Samsung Galaxy A5

Apa saja daftar 20 aplikasi Android terbaik, terbaru, dan terpopuler tahun 2014? Sejumlah aplikasi yang akan ditampilkan di list berikut mungkin familiar, pernah Anda coba, atau bisa saja pertama kali mendengarnya. Dan inilah diantaranya.

Satu kebiasaan pengguna Android Indonesia adalah mereka menggemari aplikasi yang berlabel gratis. Dengan demikian list ini akan tampilkan daftar aplikasi gratis yang bisa diunduh free meski ada opsi pembelian di dalamnya (in-app purchases). Ini 20 aplikasi Android terbaik, terbaru, dan terpopuler 2014:

Facebook Messenger
LINE Let's Get Rich
BBM
Facebook
Camera 360
WhatsApp
LINE
Instagram
Clean Master
Baidu Browser
Opera Mini
DU Battery Saver
Pou
Twitter
Path
DU Speed Bosster
APUS Launcher
GO Keyboard
Clash of Clans
Retrica

Dari sejumlah aplikasi di atas pasti Anda pernah mencoba setidaknya 1 hingga 5 aplikasi yang ada. Dan sejumlah aplikasi di atas pasti juga tidak asing atau sangat familiar. Misalkan saja dari peringkat 1 – 10, mungkin hanya aplikasi LINE Let's Get Rich yang agak asing khususnya mereka yang tidak begitu menyukai game.

LINE Let's Get Rich adalah game yang menyerupai permaianan monopoli. Jadi satu pengembang dari aplikasi chatting populer LINE, dengan LINE Let's Get Rich kita bisa main monopoli online dan hadir pula fitur sosial. Sementara di posisi 11 – 20 mungkin hanya APUS Launcher yang cukup asing.

Adalah aplikasi peluncur baru yang menklaim sangat ringan dan cepat. Nama APUS Launcher di jagat aplikasi launcher memang kalah populer jika dibanding kompetitornya sebut saja Nova, Apex, MIUI Express, dan jangan lupa Google Now Launcher.

0 Response to "Samsung Galaxy A5"

Post a Comment

wdcfawqafwef