Harga Oppo Find 7a

Harga Oppo Find 7a di Indonesia masih stabil di angka Rp 5.999.000 atau tepatnya Rp 6 juta. Smartphone Oppo Find 7a merupakan varian murah dari Oppo Find 7 yang masuk pasar Indonesia pada awal Mei 2014. Apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Oppo Find 7a ini? Simak ulasan berikut ini.

Berdasarkan harga yang ditawarkan oleh Oppo Find 7a, ia berhadapan langsung dengan kompetitor kuat dari brand yang lebih populer, sebut saja LG G2, Sony Xperia Z1 Compact, dan Samsung Galaxy S4. Pabrikan asal China ini cukup percaya diri dan yakin Oppo Find 7a mampu menarik perhatian konsumen.

Performa yang ditawarkan oleh Oppo Find 7a ini tak jauh berbeda dari para pesaingnya karena telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM sebesar 2GB.

Konektivitas Oppo Find 7a cukup lengkap dengan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Oppo Find 7a dilengkapi dengan teknologi MaxxAudio speaker untuk memanjakan telinga pengguna dengan keluaran suara yang berlkualitas.

Oppo Find 7a dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci FHD 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super Screen 2.0 yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Color OS yang berbasis Android Jelly Bean.

Oppo Find 7a mengandalkan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkapdengan dual LED flash. Kamera Oppo Find 7a menggunakan sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0 yang mampu merekam video 4K dan 720p slow-motion.

Tak hanya itu, Oppo Find 7a mampu mengambil 10 foto dan menggabungkannya menjadi sebuah foto 50 megapiksel. Oppo Find 7a juga dilengkapi dengan kamera depa 5 megapiksel. Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Demikian Info Harga HP OPPO Find 7a

0 Response to "Harga Oppo Find 7a"

Post a Comment

wdcfawqafwef